Beberapa Bahan untuk Pembuatan Tas Promosi/Souvenir

1. Tas Spunbond/Bahan Pur/Non woven
type bahan ini yaitu bahan yang banyak diambil untuk tas promosi dengan biaya murah dengan adanya banyak pilihan warna, gampang di sablon.
Aplikasi jenis berbahan ini yaitu tas lipat/folable bag, shopping bag, bottle bag, string bag/tas serut.

2. Bahan tas Parasut
Sebagian keunggulan dari kain parasut yaitu enteng dan fleksibel. Bahan kain parasut yang enteng tidak seperti kain biasanya, Diluar itu, bahan parasut fleksibel dan gampang untuk dilipat.

3. Bahan Tas Blacu/belacu
Kain blacu atau kain blaco Umumnya di jual di market dalam kondisi grey atau belum juga diputihkan.
miliki sifat fleksibel, hingga dapat dibuat dengan beragam jenis jenis. Blacu sendiri tidak mempunyai warna, karna warna kain blacu yaitu warna murni atau asli (belum juga alami pewarnaan atau pemutihan).

4. Bahan Tas Canvas/Kanvas
Type bahan kain yang umumnya di tentukan untuk tas yang kasual, trendi, dapat di bersihkan dan di gunakan sekian kali. Dapat di terapkan ke jenis shopping bag, foldable bag, pouch, pencil case. Logo dapat dengan sablon dan bordir. 

5. Bahan Tas D420
Bahan ini struktur permukaan lebih kasar dan seratnya lebih longar, mengkilap. Bahan ini bisa dipakai untuk tas kwalitas ekonomi di mana harga jadi pertimbangan paling utama bila di beri/sablon logo merk product anda tampak bagus.
bahan ini pas untuk di buat ke jenis shopping bag, pencil case, bottle case, sederhana pouch. Type bahan ini tidak pas bila di terapkan ke jenis tas lipat karna juga akan berbekas dan agak kaku.

6. Bahan Tas D600
Type bahan ini termasuk juga bahan tas ransel kwalitas premium yang memprioritaskan kemampuan tas dan kwalitas bahan. Bahan type ini tidak tipis, kuat dan tahan air. Serat bahan rapat hingga susah ditembus air.
aplikasinya dapat jenis tas berbelanja, tas bekal makanan, tas travel, tas tools.
Note : Logo tas yang memakai bahan ini umumnya berbentuk bordir. Bahan ini tidak pas untuk sablon.

7. Bahan Tas D300
bahan ini memiliki kandungan nylon, polyester, tahan air, kuat, elastis.
tektur permukaan halus seperti kain, Bahan ini umumnya di pakai untuk tas kwalitas premium di mana kwalitas jadi pertimbangan utama
bahan ini pas untuk di buat ke jenis tas lipat, shopping bag/tas berbelanja, pouch cosmetic, pencil case, Backpack/School bag, Lunch bag, Shoes bag. note : Logo semakin bagus dengan Sablon.

8. Bahan Tas D1680
juga dikenal dengan bahan POLO. Type bahan ini termasuk juga bahan premium, kuat, tahan air. Logo umumnya berbentuk bordir, tidak pas untuk sablon. pas untuk diterapkan ke tas ransel

9. Bahan Tas D1682
mempunyai sifat lebih tidak tipis di banding cordura namun dengan kwalitas yang sama, umum dipakai ransel tas laptop dengan design yan menawant, office model. PERHATIAN kalau D1682 TIDAK SAMA dengan D1680 yang pastinya mutunya jauh diabawah D1682 walau untuk orang pemula bahan ini juga akan tampak sama.

10. Bahan Tas dolby
type polyester fabric yang paling premium yang seringkali dipakai pada tas ransel atau gym/fitness bag. Type tas ini mempunyai pori-pori yang paling besar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah itu Bag Vertising

Tanda-tanda Konveksi Tas Pamulang Berkualitas